Selasa, 04 Desember 2018

About me!


Hii guys! Nama gua Abdurrahman Ali Farhan, biasa dipanggil Farhan
Asal dari Sumenep, Madura
Lahir di Sumenep, 20 Oktober 1999
Hobby gua tuh banyak, main game, futsal, dan masih banyak yang laen lah
Gua tuh tipe orang yang ga suka keramaian, apalagi macet, bah.. selesai sudah
Gua juga ga suka hal hal yang bikin ribet, hidup aja udah susah jangan nambah masalah lah intinya
Sekarang gua kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas kebanggaan gua nih
Disini gua ambil jurusan teknik sipil, jurusan yang emang pengen gua pelajarin karna berbagai rasa penasaran di bidang bangunan, misal nih seperti bendungan, gimana coba cara bikinnya ? gimana coba cara nahan air biar kita bisa bangun bendungan, ih pokonya gua masih pusing dah, yaiyalah gua kan maba wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar